Google

22 November, 2007

mudik

mudik ke kampung halaman.......hmmmm tuh mang hal yg aku tunggu tunggu, coz selama setahun terakhir ini aku dan keluarga blom mudik ke kampung halaman, yah kira kira kalau gak salah terakhir aku dan keluarga mudik pada bulan januari 2006, huhh lumayan juga tuh.

tapi insyaAllah ntar lagi aku dan keluarga juga akan mudik, sekalian ambil cuti tahunan, lumayan seh bisa hampir 2 minggu di kampung halaman, dan kao gak ada halangan seh tepatnya tagaal 27 nov ini gw mo cabut ke jember jatim....doain gw yah biar gw bisa sukses dan selamat sampe tujuan dan sampe jkt kembali.....


Tidak ada komentar:

FOTO SAYA

KAMI MEMBELI LIMBAH PALSTIK DGN HARGA TINGGI HUB BPK DEBY NIRWANTO TELP 021 99945082 ATAU 021 4210864
TIGA PUTRA MOTOR Menerima servis semua jenis motor Perusahaan atau PT dg sistem pembayaran bulanan, jl sumur batu no 8 kemayoran jakpus -021 4210864/cabang Jl.Sungai Bambu. Priok Jak-ut
Belajar membuat website » Membuat website itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai software & full support. daftar segera !! http://www.resepbisnis.com/?id=rohman